Rabu, 04 September 2013


Kesan Kesan Belajar Multimedia Kemarin
Nama : Rendi.A
Kelas : XI TKJ 3






Minggu kemarin sebelum masuk pelajaran mulok multimedia saya disuruh untuk mengerjakan tugas oleh seorang guru multimedia bernama Pak Acep Hendra untuk membuat sebuah blog dan mencari pengertian tentang CMS, besoknya saya membuat blog dan mencari pengertian CMS. Lalu minggu depannya saya dan teman sekelas XI TKJ 3 masuk ruang INFORMATIKA dan saya pun disuruh untuk mengumpulkan tugas pengertian CMS, tapi tidak lama kemudian Pak Acep memeriksa tugas satu per satu. Kemudian Pak Acep marah sambil berbicara "Apa kalian mengerjakan tugas ini terpaksa dan berapa uang yang kalian keluarkan untuk mengerjakan tugas ini ?" . Kami pun takut dan sedikit heran karena Pak Acep menanyakan pertanyaan itu, lalu Pak Acep menanyakan apa pengertian CMS kepada teman sekelaas dan hanya beberapa orang yang bisa menjawab dan itu pun tidak benar. Lalu Pak Acep marah karena ada beberapa teman sekelas yang tugas CMS nya itu dikerjakan bersama sama/tugas nya itu copas dan membanting tugas tugas yang sama ke lantai
Setelah itu Pak Acep menerangkan pengertian dari CMS dan Pak Acep pun menyuruh menggunakan komputer untuk belajar membuat sebuah website dari Joomla ketika Pak Acep sedang menerangkan Pak Acep itu melucu sambil mengajar mungkin supaya kelas tidak terlalu jenuh karena sebelumnya Pak Acep marah dan sedikit kesal. Cara Pak Acep mengajar itu sebenarnya sangat mudah dipahami karena menerangkan materinya tidak terlalu detail dan menerangkan hal yang pentingnya saja sehingga mudah diingat, saya dan teman sekelas pun sepertinya  mulai menyukai pelajaran mulok multimedia karena materinya mudah dipahami dan guru nya asik dan suka melucu juga.

KESAN - KESAN : - Pak kalo ngajar itu jangan sering marah marah nanti siswa juga bisa ga suka sama pelajaran multimedianya.
        - Saya lebih suka kalo Pak Acep ngajar sambil bercanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar